Trophy Perpisahan Luis Enrique Barcelona Vs Alaves Copa Del Rey

Barcelona berhasil menutup musim 2016/2017 dengan memenangkan trophy Copa del Rey setelah mengalahkan Alaves dengan score 3-1 pada dini hari tadi.
Gelar ini merupakan kemenangan terakhir yang di persembahkan Luie Enrique buat Barcelona setelah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim ini.

Pujian pun di lontarkan oleh sang manager kepada La Pulga Lionel Messi yang menyebutkan Messi adalah alien, pemain bola yang berasal dari dunia lain.

Messi sukses membuka keunggulan pertama Barcelona pada menit ke 30, Alaves pun bukan tanpa perlawanan setelah goal dari Theo Hernandez sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Barcelona pun memperbesa keunggulan melalui goal dari Neymar di menit 45 dan Paco Alcacer membuat Barcelona memperbesar keunggulan menjadi 3-1

Barcelona mengawali laga dengan cara yang kurang ideal. Baru 11 menit laga berjalan, Enrique sudah terpaksa mengganti Javier Mascherano dengan Andre Gomes. Pasalnya, Mascherano harus ditandu usai terkapar akibat benturan kepala dengan Marcos Llorente

Sampai habis waktu normal, plus tiga menit injury time, skor tetap tak berubah. Barcelona berhasil mempertahankan gelar mereka. Enrique mempersembahkan satu trofi terakhir di laga perpisahannya.

Tiga musim melatih Barcelona, Enrique telah mempersembahkan sembilan trofi juara, yakni dua La Liga (2014/15, 2015/16), hattrick Copa del Rey (2014/15, 2015/16, 2016/17), satu Liga Champions (2014/15), satu Piala Dunia Antarklub FIFA (2015), satu Piala Super Eropa (2015) dan satu Supercopa de Espana (2016).


Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermainĀ  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

 

Baca Juga : 5 Tips , Trik Cara Menang Pakai Rumus Bola Tangkas