Manchester United Tidak Memberi Kesempatan De Gea Pamit Ke Fans

Kiper asal Spanyol David De Gea dikabarkan tidak akan diberi kesempatan untuk berpamitan dengan para fans Manchester United di Old Trafford.
De Gea terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir ini. Sebab Los Blancos butuh kiper berkelas baru selepas hengkangnya Iker Casillas.

Kabarnya, setelah gagal pada musim panas 2015 lalu, Madrid akan kembali berusaha mendatangkan De Gea pada musim panas 2017 mendatang. Kabarnya transfer itu sudah pasti akan terjadi. De Gea diklaim bisa kembali ke Spanyol dengan harga sekitar 60 juta Pounds.

Meski sudah dipastikan akan angkat kaki dari MU manajemen klub tersebut tidak akan memberikan De Gea kesempatan untuk berpamitan pada fans Setan Merah di Old Trafford. Pasalnya Jose Mourinho hampir pasti akan memainkan Sergio Romero di laga final United lawan Crystal Palace nanti. Dan sebagai kiper cadangan, Mourinho akan memasukkan kiper muda yakni Joel Pereira.

Sebagai gantinya, Mourinho kemungkinan akan memainkannya di dua laga away terakhir MU di liga. Yakni melawan Tottenham dan Southampton.

De Gea sendiri sebelumnya juga telah dipastikan tidak akan dimainkan di final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam di Stockholm nanti. Mourinho sudah memastikan bahwa ia akan memainkan Romero di laga tersebut.

Anda dapat menghubungi Cs kami untuk mendaftar dan bermainĀ  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : Tips Terlengkap Cara Mendapatkan Jackpot Royal Flush